Pages


Memupuk Silaturahmi dengan Sportifitas





Berebut bola para pemain dari HIMMAKA Bandung saat
HIMMAKA CUP berlangsung dilapangan Futsal Purbaya,
Ciguruwik, Cinunuk, Minggu (25/4).

HIMMAKA (Himpunan Mahasiswa Majalengka) Bandung mengadakan sebuah acara Turnamen Futsal yang diberi nama HIMMAKA CUP, Minggu (25/4), dilapangan Purbaya, Ciguruik, Cinunuk, Bandung. Acara ini diadakan untuk memberikan wadah bagi para anggota HIMMAKA Bandung agar dapat bersilaturrahmi dengan bentuk sprotifitas.
Acara ini banyak menarik perhatian para mahasiswa asal Majalengka lainnya, dan acara ini tertutup untuk mahasiswa non Majalengka. Ini ditujukan agar HIMMAKA CUP menjadi ajang silaturrahmi antar mahasiswa asal Majalengka.
“ Adanya kompetisi HIMMAKA CUP dapat menjadi ajang silaturrahmi bagi anggota HIMMAKA yang lainnya, kompetisi inipun mengajarkan arti sportifitas dalam persaingan dan Fairplay.”, ujar Redi Rohaedi, Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris asal Majalengka.
Menurut Rifqi Dinar Ramdani, sistem dalam setiap pertandingan tidak terkoordinir dengan baik. Namun harapan untuk menjadi lebih baikpun dilontarkannya, karena dengan biaya sebesar Rp. 7.500.- sudah mencukupi semuanya.
Dalam kompetisi HIMMAKA CUP ini, terdapat 6 tim yang beranggotakan 6 orang. Dan meloloskan 2 tim dari setiap grup, sedangkan pertandingan finalnya akan dilaksanakan pada Minggu (9/5) dilapangan Futsal Erlangga, Cibiru, Bandung.

Rabu, 26 Mei 2010 di 21.20

0 Comments to " "

Posting Komentar