Pages

Ada Green Peace Di Kampus UIN SGD

Sejumlah aktivis Green Peace,selasa (13/5) mendatangi kampus UIN SGD Bandung, bukan untuk berdemo tentang lingkungan melainkan mereka datang untuk memberikan penyuluhan tentang hutan di Papua yang sudah tinggal beberapa persen saja.

Menurut Pipit (25) salah satu aktivis Green Peace asal Jakarta mengaku dirinya dan beberapa kawannya datang untuk memberikan penyuluhan, “Kami datang untuk memberikan penyuluhan disamping itu kami juga meminta bantuan secara Financial agar bisa berjalan terus.” ujar pipit

Ketika ditanyai berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh para Donatur, pipit mengatakan “ cukup Rp. 85.000 para donatur sudah bisa membantu kami untuk kelancaran organisasi,” “ disamping itu juga para donatur sudah membantu untuk melestarikan hutan dipapua serta mendapatkan majalah bulanan yang akan kami kirim ketempat donatur.” tambahnya.

Green Peace sendiri memang tidak mendapatkan support secara Financial oleh Pemerintah, mereka berdiri sendiri oleh dukungan para donatur. Ketika ditanyai bagaimana sistem pembayarannya, Pipit mengatakan “setiap Bulan akan kami potong sebesar Rp.85.000,biasanya akan dipotong oleh Bank yang sudah mensupport kami.” jawab pipit.

Pipit Juga mengatakan jika saldo para donatur seperti mahasiswa sangat minim pihak Green Peace dan Bank tidak akan memotong saldonya tetapi tetap akan dikirimkan majalahnya setiap bulan. Selain itu juga menurut pipit para donatur tidak perlu khawatir jika saldo tidak cukup bulan ini, bulan depan tidak akan dipotong dua kali.[] Hari Karyadi


Senin, 31 Mei 2010 di 01.58

0 Comments to "Ada Green Peace Di Kampus UIN SGD"

Posting Komentar