Pages

berita



Saeed Hadirkan d’ Cinnamons

Diwawancarai : Para personil d’ Cinnamons tersenyum saat diwawancara tentang acara Eleventh Saeed Anniversary oleh wartawan kampus didepan Auditorium UIN SGD Bandung, Selasa (20/4).



Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), menyelesaikan puncak acara Eleventh Saeed Anniversary di Auditorium Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Selasa (20/4). Puncak acara yang dimeriahkan oleh salah satu band terkenal di Indonesia, d’ Cinnamons, banyak mengundang ketertarikan para mahasiswa-mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati untuk melihat penampilan menawannya.
Perayaan 11 tahun Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris ini memang membat banyak kalangan terkagum, karena banyaknya acara-acara seperti Seminar Internasional yang mengundang banyak peserta dari tiap mahasiswa dari berbagai Universitas. Selain itu terdapat pelatihan Toufle bagi semua mahasiswa, dan banyak lagi.
Puncak yang menghebohkan Auditorium Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, penampilan d’ Cinnamons yang menawan dan sangat indah saat melantunkan lagu-lagu khasnya. Para penonton tertegun saat d’ Cinnamons menyanyikan lagu Ku Yakin cinta dan Loving You yang menggugah perasaan para penonton.
“ d’ Cinnamons keren deh, lagu-lagunya asik!!”, ungkap Rivan, salah satu panitia Eleventh Saeed Anniversay. (dEgi / jurig)

Rabu, 26 Mei 2010 di 21.11

0 Comments to "berita"

Posting Komentar