Pages

Video Mesum Mirip Ariel dan Luna Maya 99% Akurat



Oleh: Fajar Rizky Nugroho ( Jarwo Novelis Cinta)`10

Artis Cantik Luna Maya dan Personil Band Ariel Peterpan, akhir - akhir ini menjadi sorotan publik. Betapa tidak, video yang menyerupai wajah Ariel dan Luna Maya ini, telah menyebar di kalangan masyarakat. Video  yang telah menjadi buah bibir, mulai dari kalangan remaja hingga orang dewasapun, tak ingin melewatkan hal menarik semacam ini. Sejak beredarnya Video mesum 2 pekan yang lalu, semua kalangan dapat mengakses dan mendapatkannya dengan sangat mudah.

Seorang pelajar SMU di Kota Bandung, yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan " Video mirip Ariel dan Luna Maya untuk saya koleksi sendiri, dan kalau mau liat bolehlah.  Kalau minta ya, nyari aja sendiri deh. Kakak perempuan saya sudah punya, saya juga nggak mau kalah ama kakak saya donk" Ucapnya, sembari tersenyum riang, saat ditemui di sebuah warnet di seputaran Cikutra, Bandung (8/6).

Tidak kalah hebatnya pun dari penjual VCD, di kawasan sentra penjualan kaset,  Aldi (26) mengatakan " Banyak sekali yang nyari video mesum mirip ariel dan luna Maya, sampai - sampai yang menanyakannya pun, tanpa rasa malu dihadapan pembeli.  Lumayanlah Omsetnya nambah,  buat nambah uang dapur" Sembari menawarkanVCD, kepada pembeli yang lainnya.

Seperti yang dikutip dari Stasiun Televisi Swasta Nasional, Pakar Telematika menduga bahwa, adegan mesum kedua pasangan yang sedang memadu kasih, hampir 99% akurat. Itu ditunjukan dengan ciri - ciri yang hampir menyerupai wajak kedua pasangan tersebut.

Untuk itu, para pembuat dan penyebarnya, terancam dengan pasal yang ada di KUHP dan terkena pula pasal IT. Sampai saat inipun pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus video ini lebih jauh lagi. (jarwo)




Selasa, 08 Juni 2010 di 23.48

0 Comments to "Video Mesum Mirip Ariel dan Luna Maya 99% Akurat"

Posting Komentar