Pages

Taman Rusak, Padahal Baru Diresmikan

Taman yang baru tiga bulan deresmikan oleh Wali Kota Bandung, Dada Rosada. Sekarang sudah mengalami kerusakan, taman itu ialah Taman Abdi Negara yang terletak di daerah Pasir Impun Kec. Mandalajati, Kota Bandung. Kerusakan yang paling terlihat terdapat pada jogging track yang merupakan salah satu fasilitas dari taman tersebut (20/5).
Hal ini dikarenakan banyak pengunjung menyalahgunakan jogging track tersebut. Taman yang seharusnya dipakai untuk berolahraga atau tempat bersantai malah dipergunakan untuk jalan sepeda motor. Sehingga mengakibatkan jogging track cepat rusak. Banyak pengunjung memaksakan untuk membawa sepeda motor mereka ke dalam taman. Padahal di gerbang taman tersebut sudah ditutup agar sepeda motor tidak dapat masuk. Tapi para pengendara motor tersebut menggunakan jalan yang ada di belakang taman tersebut untuk dapat memasukan sepeda motormya.
meskipun sudah deberi peringatan, para pengendara sepeda motor tersebut tidak jera. Hal ini dikarenakan kurangnya ketegasan dari penjaga taman. Supaya mereka jera dan tidak mengulangi perbuatan mereka, seharusnya para penjaga taman memberikan sangsi kepada para pengendara sepeda motor tersebut apabila memasukan sepeda motornya itu.

Senin, 07 Juni 2010 di 22.32

0 Comments to "Taman Rusak, Padahal Baru Diresmikan"

Posting Komentar