Pages

Laga Terakhir PERSIB ATAS PSM MAKASSAR 2-0



Laga Terakhir Liga Super Indonesia, mempertemukan Persib Bandung dengan PSM Makassar di Stadion Siliwangi Bandung. Minggu (30/5). Persib Bandung menang telak dengan Skor 2-0. Dengan kemenangan ini membawa Persib “Maung Bandung” bertengger diposisi urutan ke empat.

Dua gol tercipta melalui tendangan Bebas oleh Eka Ramdhani pada menit ke 24 dan Cristian Gonzales pada menit ke 81. Sepanjang Musim Persib Bandung berhasil mengumpulkan 53 angka dari 16 menang, 5 kali imbang dan 13 kali kalah.

Pertandingan terakhir musim ini membuat sebagian pendukungnya menggelar acara nonton bareng. Seperti Deni (23) mahasiswa asal Pangalengan mengaku dirinya dan beberapa temannya memang sengaja nonton bareng bareng alasannya karena biar tidak bosan saja.

Pertandingan ini pun berlangsung seru karena kedua Tim bermain secara maksimal. Helmi salah satu pendukung Persib mengatakan “semua pemain persib bermain sangat maksimal,” “ Banyak peluang yang tidak bisa jadi Gol” ujarnya.

Menurut Helmi kinerja wasit ISL kurang bagus, lain helmi lain pula Deni,mengatakan bahwa Kinerja wasit ISL sangat kurang sekali apalagi sering membuat tim yang sedang bertanding merasa dirugikan oleh keputusannya.

Nonton bareng pertandingan persib sendiri berlangsung di alun alun Ujung Berung, antusias para penonton pun terlihat dari banyaknya penonton yang datang. Tak ketinggalan para pedagang kaki lima pun banyak yang memanfaatkan momen ini untuk menjajakan dagangannya.[] Hari Karyadi

Selasa, 08 Juni 2010 di 07.06

0 Comments to "Laga Terakhir PERSIB ATAS PSM MAKASSAR 2-0"

Posting Komentar